Custom Search

25/07/08

Playstation Picu Pembunuhan Sadis?

Playstation Picu Pembunuhan Sadis?
Fino Yurio Kristo - detikinet

 

PSP (techpics).

London - Banyak kasus pencurian konsol game terjadi dengan berbagai alasan. Misalnya karena kebelet ingin bermain tapi tak mampu membeli atau ingin dijual lagi untuk mendapat uang.

Sebuah pembunuhan sadis pun terjadi di kota London, Inggris. Menurut dugaan polisi, salah satu alasan terjadinya pembunuhan adalah konsol game Sony Playstation Portable (PSP).

Berdasarkan penyelidikan polisi Inggris, Scotland Yard, dua mahasiswa Perancis bernama Laurent Bonomo dan Gabriel Ferez itu ditikam ratusan kali dan akhirnya tewas.

Disinyalir kuat, mereka dibunuh oleh maling yang amat menginginkan PSP. Hal ini karena dua PSP milik korban telah hilang. Sebelumnya, laptop korban juga hilang yang disinyalir juga dicuri oleh orang yang sama.

"Kami sedang mencari apakah ada orang yang ditawari laptop atau dua konsol game milik korban," demikian kata Mick Duthie, detektif yang memimpin investigasi seperti dikutip detikINET dari Telegraph.co.uk, Senin (7/7/2008).

Sungguh mengenaskan jika benar pembunuhan sadis itu dilakukan hanya gara-gara ingin memiliki konsol game. Pasalnya, berapa sih harga Playstation dibandingkan nyawa manusia?
 

Dapatkan informasi terkini, terupdate, berimbang dan bertanggung jawab dari seluruh informasi di Indonesia di milis :
Newspaper-Indonesia@yahoogroups.com & SuratKabar-Indonesia@yahoogroups.com 

Search Engine Terpopuler Milik Anak Bangsa
Custom Search