Custom Search

25/07/08

Dialog SBY di Hari Anak : Anak Nakal Bisa Jadi Presiden

Dialog SBY di Hari Anak : Anak Nakal Bisa Jadi Presiden
 
 
 
Indonesia ternyata dipimpin oleh presiden yang pernah nakal di masa kecilnya. Itu terungkap setelah seorang anak peserta jambore Hari Anak Nasional (HAN) 2008 bertanya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, "apakah Bapak pernah nakal di masa kecil," dalam dialog di Istana Anak, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu.

Pertanyaan itu dijawab oleh Presiden dengan balik bertanya kepada ratusan anak-anak. "Apa SBY pernah nakal waktu kecil? Kira-kira pernah tidak?" tanya Presiden Yudhoyono.

Ratusan anak-anak itu serempak menjawab, "Pernah..."

Presiden pun tertawa mendengarnya dan langsung mengatakan tentu ia pernah nakal ketika kecil. "Pernah juga dihukum guru, dimarahi orangtua karena terlambat belajar dan terlalu banyak bermain," ujarnya. Presiden mengaku selalu mendengarkan apabila dimarahi guru dan orang tuanya.

"Jadi, jangan kecil hati kalau sekali-sekali dimarahi orang tua, dihukum guru. Yang penting, dengarkan," katanya. Kepada anak-anak, Presiden Yudhoyono berpesan agar mereka terus belajar, kreatif, beribadah, serta mematuhi orang tua dan guru.
 
[TMA, Ant]
 

Dapatkan informasi terkini, terupdate, berimbang dan bertanggung jawab dari seluruh informasi di Indonesia di milis :
Newspaper-Indonesia@yahoogroups.com & SuratKabar-Indonesia@yahoogroups.com 

Search Engine Terpopuler Milik Anak Bangsa
Custom Search