Custom Search

25/07/08

Pewaris Mak Erot Harus Berpuasa 140 Hari

Pewaris Mak Erot Harus Berpuasa 140 Hari
Ramadhian Fadillah - detikNews
 
Jakarta - Haji Saepulloh (37) kini menjadi penerus 'dinasti' Mak Erot. Ternyata tidak mudah untuk mewarisi ilmu dari sang maestro spesialis pembesar alat vital lelaki ini. Haji Ulloh, panggilan Saepulloh, menuturkan selain karena ia dipilih langsung oleh sang nenek, ia juga harus menjalani sejumlah syarat. Syarat yang pertama harus berpuasa selama 140 hari.
 
"Saya juga harus melakukan pati geni 7 hari 7 malam," ujar Haji Ulloh saat ditemui detikcom di rumahnya Jalan Puncak Bungur, Cisolok, Sukabumi, Kamis malam (11/7/2008).
 
Haji Ulloh menjelaskan, yang dimaksud 'pati geni' adalah mengasingkan diri, tidak bertemu siapapun dan tidak makan dan minum apapun selama waktu yang ditentukan. Ia menjelaskan dari awal, dirinya memang sudah dipilih oleh Mak Erot untuk meneruskan bisnis miliaran rupiah ini. "Saya cucu kesayangannya," ungkap pria berkumis ini.
 
Ternyata tidak semua penerus Mak Erot mewarisi kesaktian sang maestro ini. Andika (25), adik Haji Ulloh mengaku tidak bisa mempermak alat vital pria seperti yang dilakukan kakaknya.
 
"Saya tahu tata caranya, tapi tidak bisa mengobati," ujar pria ramah ini.
 
Andika yang pernah mendapat beasiswa untuk mendalami teknologi informasi ke Kanada ini, mengaku sebenarnya ia pun tertarik mendalami ilmu ini. Namun ia tidak dipilih oleh sang nenek.
 
"Ya namanya juga ilmu, siapa yang tidak berminat?" ungkapnya.
 
Andika mengaku, kini akan mempromosikan bisnis ini melalui internet sesuai dengan disiplin ilmu yang didapatnya.
 
"Saya sudah buat situs tentang Mak Erot ini, namun masih miskin sentuhan desain," tuturnya.
 
(rdf/iy)
 

Dapatkan informasi terkini, terupdate, berimbang dan bertanggung jawab dari seluruh informasi di Indonesia di milis :
Newspaper-Indonesia@yahoogroups.com & SuratKabar-Indonesia@yahoogroups.com 

Search Engine Terpopuler Milik Anak Bangsa
Custom Search