Custom Search

25/07/08

Demi Nonton Film 'Batman', Ayah Tinggalkan Anak di Mobil

Demi Nonton Film 'Batman', Ayah Tinggalkan Anak di Mobil
Rita Uli Hutapea - detikNews
 
 
Los Angeles - Astaga! Benar-benar keterlaluan! Seorang ayah sampai hati meninggalkan anaknya seorang diri di dalam mobil sementara dia menonton film Batman terbaru di bioskop. Buntutnya dia ditangkap polisi atas tuduhan kekerasan terhadap anak.

Kejadian ini terjadi di Utah, Salt Lake City, Los Angeles seperti diberitakan kantor berita AFP, Rabu (23/7/2008).

David Farnham meninggalkan putranya yang baru berumur 2 tahun di dalam mobil yang terkunci. Semua jendela mobil juga tertutup rapat. David kemudian masuk ke bioskop untuk menonton sequel Batman terbaru yang berjudul 'The Dark Knight'.

Anak laki-laki itu kemudian ditemukan oleh polisi. Saat ditemukan, bocah itu kehausan dan menangis. Polisi mendapati anak tersebut setelah diberitahu oleh seseorang yang melintas di dekat mobil.

Polisi kemudian masuk ke gedung bioskop untuk mencari ayah yang keterlaluan itu. Akhirnya David ditangkap polisi saat sedang asyik menonton film.

Menurut pengakuan David, dia terpaksa meninggalkan anaknya di dalam mobil karena tertidur. David sengaja menutup kaca jendela mobil supaya putranya itu tak bisa dibawa keluar oleh orang lain.
 
(ita/iy)
 

Dapatkan informasi terkini, terupdate, berimbang dan bertanggung jawab dari seluruh informasi di Indonesia di milis :
Newspaper-Indonesia@yahoogroups.com & SuratKabar-Indonesia@yahoogroups.com 

Search Engine Terpopuler Milik Anak Bangsa
Custom Search