Custom Search

12/08/08

Nge-Hits di Internet ; Paris Hilton Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Fransiska Ari Wahyu - detikinet
Paris Hilton (funnyordie.com)
 
Los Angeles - Tak terima dirinya digunakan McCain dalam iklan kampanye untuk mengolok-olok Obama, Paris Hilton membuat video  tandingan untuk membalas olok-olok tersebut. Dalam video kampanye McCain, kandidat presiden dari Partai Republik ini menyebut Obama setara dengan selebritis seperti Britney Spears dan paris Hilton.

Oleh karena itu Paris Hilton memutuskan untuk menerima konsep video olok-olok untuk membalas McCain yang ditawarkan Adam McKay. Sejak diposting di situs video komedi Funny or Die, video olok-olok ini telah diakses lebih dari 3 juta pengunjung.

Dalam video tersebut, Paris Hilton mengenakan baju renang seksi dan sepatu berhak sembari duduk di kursi panjang. Ia memperkenalkan dirinya sebagai kandidat presiden. Paris Hilton juga menawarkan seorang pasangan, yakni penyanyi R&B Rihanna.

"Aku ingin Amerika tahu bahwa aku sangat siap untuk memimpin," ujarnya dalam video tersebut, seperti dikutip detikINET dari Washingtonpost, Senin (11/8/2008).

Menurut penuturan Amy Rhodes, content director Funny or Die, Paris Hilton tidak meminta imbalan untuk tampil di video ini karena ini semua dilakukannya sekadar untuk bersenang-senang.

( faw / amz )
Custom Search