Custom Search

24/08/08

Terlantar 3 Hari, 30 Tamu Presiden Akan Lapor Polisi

Ari Saputra - detikNews
 
 
Jakarta - 30 orang penari asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terlantar selama 3 hari setelah menari di depan Presiden SBY pada peringatan HUT ke-63 RI akan lapor polisi. Mereka berharap ada orang yang bisa segera menolong memulangkan ke daerah.
 
"Mereka berharap ada instansi yang terketuk untuk memulangkan mereka ke daerah," kata Suparman, Ketua RT RT 10/04 Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (22/8/2008). Suparman menampung para penari itu di rumahnya setelah terlunta-lunta tidak bisa pulang.
 
Para penari yang unjuk kebolehan pada Selasa (19/8/2008) lalu di depan Istana Presiden tidak bisa pulang ke daerah karena uang penginapan dan biaya pesawat mereka dibawa kabur oleh manajer keuangan dan pimpinan rombongan penari tersebut.
 
Penari yang yang masih usia SMA ini akan segera lapor polisi. Mereka akan melaporkan Ketua rombongan kesenian ini Kadis P dan K Kabupaten Lembata, NTT, Martin Didi Lejak yang menjadi manajer keuangan dan pimpinan kelompok tari Madjid Lamahoda yang menggondol uang mereka.
 
"Ya saya dengan mereka akan mempolisikan yang membawa kabur uang itu," pungkas Suparman.
 
(Ari/iy)
 

Dapatkan informasi terkini, terupdate, berimbang dan bertanggung jawab dari seluruh informasi di Indonesia di blogspot :
http://newspaperindonesia.blogspot.com

Custom Search