Custom Search

07/05/08

"Ada kamu, Aku Ada : Kisah Cinta Biasa" : Film Terbaru Bunga Citra Lestari

Aktris cantik Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa Unge, kembali bermain film "Ada Kamu, Aku Ada: Kisah Cinta Biasa" Bunga pun beradegan mesra dengan Andhika Pratama Aktor muda yang bermain di film "Buterfly". rencananya film ini akan tayang serempak di bioskop mulai besok (8/5).

Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Stella (Bunga Citra Lestari) yang cuek dan bodoh. ia mau saja ditipu oleh kekasihnya, Damian (Rama) cowok brengsek yang berasal dari keluarga kaya.


Di tengah percintaannya dengan Damian, Stella kenalan dengan Elang (Andhika Pratama), seorang gitaris asal Surabaya yang mengadu nasib ke Jakarta. Keduanya bertemu saat belanja di mini market yang ada di sebuah pom bensin.Cerita lalu beralih ke sebuah studio, tanpa disengaja Stella, Damian dan Elang bertemu di sana. Damian datang karena ia menjadi produser sebuah proyek rekaman di studio tersebut. Sedangkan Elang, ternyata jadi salah satu personil band yang diproduseri Damian.

Kisah film yang ditulis Alim Sudio ini menjadi menarik ketika Elang dan Damian sama-sama memburu cinta Stella. Elang dan Damian. Namun ada yang berbeda dari perburuan tersebut. Elang yang bermodalkan cinta, memang ingin memiliki Stella. Sedangkan Damian yang banyak uang, hanya ingin memiliki Stella, just for fun.

Belakangan Stella sadar kalau Damian brengsek. Ia memergoki kekasihnya itu bercinta dengan sahabatnya sendiri. Stella pun mencari Elang, yang memang benar-benar mencintainya. Sayang Elang merasa Stella sudah terlambat memilihnya.

Benarkah Elang tak mau menerima Stella? Bagaimana akhir cinta sejoli itu? Menonton 'Ada Kamu Aku Ada', hanya sekadar hiburan semata. Kisahnya biasa saja yang memang menggambarkan realita kehidupan cinta orang kebanyakan.

Adegan yang cukup seru mungkin ketika melihat Bunga Citra Lestari menari-nari di pantai. Bunga bilang dia mencontoh goyangan Shakiran dan Beyonce.

“Film ini bukan panutan, bukan untuk dicontoh. Tapi hanya menggambarkan realita yang ada di dalam kehidupan kita,”ujar Andhika.


acp / ni
Custom Search