Custom Search

08/08/08

HOLLYWOOD : Iklan Parfum Eva Mendes Terlalu Panas untuk Televisi!

indosiar.com-Jakarta. Iklan parfum Calvin Klein yang dibintangi aktris seksi Hollywood Eva Mendes dilaporkan telah diboikot oleh beberapa jaringan televisi yang berbasis di Amerika Serikat.
 
Para bos stasiun televisi di negeri Paman Sam itu menolak menayangkan iklan Eva untuk produk parfum Calvin Klein yang bernama Secret Obsession itu lantaran menampilkan sang aktris telanjang sambil menggeliatkan badannya di tempat tidur dan (maaf) mengelus-elus puting payudaranya.
 
Pimpinan perusahaan fesyen Calvin Klein dikabarkan mengatakan tidak terkejut atas penolakan para bos televisi itu, namun memastikan akan tetap mempertahankan iklan tersebut.
 
Menurut Tom Murray, presiden Calvin Klein, Inc. kepada harian New York Daily News bahwa ia percaya iklan Eva itu adalah karya luar biasa dan tepat untuk mewakili parfum Secret Obsession itu. Bahkan ia telah mengantisipasi kesuksesan produk tersebut secara global.
 
Di sisi lain, iklan Eva yang bagian panasnya telah disensor itu akan bisa disaksikan di Amerika Serikat melalui jaringan televisi kabel namun setelah di atas pukul 9 malam. Sedangkan versi penuhnya yang tidak diedit akan ditayangkan di negara-negara lain.
 
Tentu saja kita jangan berharap bisa menyaksikan iklan versi penuhnya di Indonesia karena kemungkinan besar akan ditolak LSF dan jika pun lolos dapat dipastikan akan dibabat habis-habisan pada bagian yang panas itu.
 
(Holl/WENN/Fachri)
Custom Search