Custom Search

19/04/08

Kun Fayakuun ingin mengikuti jejak Ayat-Ayat Cinta

Jakarta – Setelah sukses film Ayat Ayat Cinta (AAC) kini muncullah trend baru yang mengangkat tema bernuansa religi, salah satunya adalah film ”Kun Fayakuun” yang ditulis langsung oleh H.Yusuf Mansyur atau lebih dikenal dengan julukan sebagai Dai.

Ust Yusuf Mansyur prihatin dengan tayangan-tayangan film Indonesia yang kurang bertanggung jawab terhadap akhlak dan moral, maka muncullah ide memproduksi film dengan tema lain dan berharap menjadi tontonan sekaligus tuntunan. Bahkan ada beberapa mentri dalam jajaran kabinet Indonesia meluangkan waktu untuk menonton film yang di sutradarai oleh H.Guntur Novaris, diantaranya adalah Mentri Negara Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Menteri Kominfo Muhammad Nuh dan Menteri Kehutanan MS Kaban. Namun ketiga menteri menonton pada pemutaran yang berbeda.

Film ini bercerita tentang Ardan (Agus Kuncoro) seorang tukang kaca keliling, hidupnya sangat sederhana tetapi ia tetap gigih, berjuang, sabar dan selalu ikhlas apa pun cobaan diberikan kepadanya. Namun tekadnya tetap bulat untuk mewujudkan impian menjadikan keluarganya keluar dari himpitan kemiskinan. Sampai akhirnya keyakinan itu berada pada satu titik dimana kehidupan mereka berubah dari arah yang tidak terduga, ”Kun Fayakuun...”

Saksikan di Bioskop kesayangan anda mulai 17 April 2008.

acp/ni
Custom Search